Labels

Jumat, 26 September 2014

WAHABI TERUS MELUASKAN JAJAHANNYA


WAHABI MELUASKAN JAJAHANNYA
Pada tahun 1912 wahabi Berjaya menguasai seluruh Negara nejed . Yahudi mencetuskan revolusi arab untuk menjatuhkan infail setelah usmaniyyah setelah pemimpin emparut usmaniyyah telah di serang oleh penyakit wahn. Agenda yahudi seterusnya ialah menghapuskan pemerintahan para syarif mekah yang bertindak sebagai penjaga haromain.Yahudi melantik kiki laoren sebagai ijen pendidikan yang menyusup kedalam bangsa arab ,loren adalah seorang saitif menguasai enam bahasa dunia termasuk bahasa arab, dia sangat menguasai kawasan dan peradaban, bangsa arab di kenali sebagai laoren of Arabia . Laoren mengesan siapakah tokoh pemimpin arab yang ingin kekuasaan ,ditemukan tokoh syarifuddin wakil empaus usmaniyyah di haromain. Laoren berdaya menghasud dan menipu syarifuddin untuk membebaskan diri dari empaus islam usmaniyyah . Loeren menyuburkan semangat nasionalisme di Negara Negara arab untuk menentang bangsa turki yg memimpin islam usmaniyyah.
Loeren adalah seorang geng atau homo sex yg sanggup melakukan apa saja untuk menawan bangsanya. Perhubungan antara lauren dan syarifuddin sangat rapat ,bahkan menjadi kawan karib putranya yang bernama amir faisal . Amir faisal berpaling tadah dan memihak kepada brikten . Sejak dari itu lah kerajaan arab menjadi carut marut prikten
Atas nasehat laoren syarifuddin mengirimkan surat  rahasia memohon tentara brikten ,dengan menjajikan syarifuddin  Sebagai penguasa seluruh arab maka mudahlah laoren mencatur keluarga ini untuk membagi bagikan wilayah arab sesuai Permintaan yahudi.
Pada tahun 1915 brikten mulai menduduki kawasan irak ahirnya pada th 1917 brikten menduduki kawasan palestina ,tentara brikten di ketuai jendral erendhi memasuki palestina pada 9 desember tahun 1917 Elendhi memindah makam salahuddin dan berkata : hari ini perang salib sudah berahir. Pada tahun 1918 tentara kolonial brikten menduduki pusat pemerintahan turki usmaniyyah yaitu istanbul. Perjanjian faisal fismen di tanda tangani pada tgl 3 januari 1919 dalam persidangan pari purna. Fismen adalah persiden pertumbuhan youniz dunia setelah perjanjian itu fismen menjadi presiden pertama.  Negara israel ,irak di serahkan kepada amir faisal, yerusslem palestina diserahkan pada Kristen, baitul makdis di serahkan kepada yahudi. Pada tahun 1922 setelah tamat perang dunia pertama persidangan laoren di adakan ,hasil persidangan laosen :
1.  System hilafah di tamatkan
2.  Holifah di buang ke luar Negara
3.  Harta holifah di rampas.
4.  Kerajaan baru di tumbuhkan atas dasar sekuler turki di bawah pimpinan Mustafa kamal assauri
Negara-negara jajahan turki usmaniyah di ambil alih sebagai jajahan brikten, perancis, dan itali. Los kasen  dengan sombongnya berkata Hakikatnya Turki telah di musnahkan dan tidak akan bangkit lagi,karena kita telah menghancurkan kekuatan hilafah  islamiyah/ system pemerintahan islam.
       Yahudi melatik  Saudi dan wahabi sebagai penguasa haromain setelah kejatuhannya. usmaniyah Negara-negara kecil seperti Kuwait,yaman dll. Diserahkan  kepada kabilah-kabilah yang dipilih oleh yahudi.Negara-negara kecil itu semua tertakluk pada penjajahan brikten ,perancis,dan italia. Janjinya pada syarifudin untuk  mengangkat sebagai penguasa semua arab adalah janji kosong. syarifudin hanya mendapatkan kerajaan  yordania yang Negara kecil dan miskin. Balasan bagi penghianat islam.
Pada 1925 keluarga AL-SAUDI BERJAYA, menawan kota suci mekkah  dari pada sayid syarif Husain. Pada 10 januari  1926 abdul  Aziz assaud di tambalkan menjadi raja Hijaz di masjid Haromain mekah. pada tahun  1932,setelah menguasai sebagian besar semenanjung arab Ibnu Saud menamakan tanah gabungan Hijaz dan Nejad sebagai arab Saudi. Abdul aziz ibnu saud kemudian menambalkan  dirinya sebagai Raja arab Saudi dengan sokongan pihak brikti.
 
Mengapa Yahudi Mencipta Wahabi ?
1.  Yahudi sangat faham bahwa kekuatan umat islam adalah pada kekuatan ruhnya
Yakni ruh yg sangat kenal cinta dan takut kepada Alloh swt,oleh karena itu umat islam muski di pisahkan dari Alloh swt.
2.  Yahudi sangat faham bahwa kehebatan umat Islam karena Berjaya menghubungkan kekuatan ruh dengan kehidupan lahir, maka keyakinan akan adanya kuasa ruh dalam kehidupan lahir meski dihapuskan.
3.  Yahudi sangat faham bahwa kunci kemenangan umat islam adalah adanya bantuan ghoib dari Alloh. Maka yahudi menghapuskan keyakinan kepada perkara ghoib itu. Ulama Sufi dan Thoriqot yang mempunyai karomah dikatan sesat dan syirik.
4.  Yahudi tahu bahwa kekuatan Islam adalah pada kecintaan umat kepada Rosululloh SAW, ahlul bait dan para Sahabat. Maka segala peninggalan atau amalan yang boleh menyuburkan cinta itu dimusnahkan dengan alasan bid’ah, khurofat, qultus, dll alas an yang diada – adakan.
5.  Yahudi sangat faham bahwa selemah – lemah umat islam mereka sangat fanatik kepada agama, para ulama. Oleh karena itu ulama baru dan islam gaya baru mesti dicipta yang sesuai dengan agenda yahudi.
6.  Untuk menguasai kota suci umat islam haromain, yahudi tidak dapat menghancurkannya seperti temapat – tempat yang lain karena ditakutkan umat islam sedunia bangkit menentang yahudi
 
KEJAHATAN WAHABI
1.         Membuat  fatwa setiap yang bid’ah sesat, dan yang sesat itu neraka.
2.         Umat islam yang tidak ikut ajarannya itu sesat, halal darah dan hartanya
3.         Membunuh keturunan Rosululloh SAW
4.         Menghukumkan sesat keturunan Rosululloh  dan para sahabat yang utama
5.         Menganggap alam ruh itu tidak wujud
6.         Menolak adanya hubungan antara lahir dan alam ruh
7.         Memusnahkan peninggalan baginda Rosululloh SAW
8.         Dalam mempelajari ilmu Usuluddin atau tauhid menganut kefahaman ibnu taimiyah yang menganggap Tuhan itu berjisim seperti makhluk atau mujasimah.
9.         Didalam fikih dibenarkan menampal – nampal madzhab / talbis
10.  Mengambil sumber Al – qur’an dan hadits tanpa ijma Ulama dan qiyas
11.  Melarang keras umat islam berdo’a dengan tawasul atau pelantaraan
12.  Melarang menziaraih kubur sekalipun makam Nabi
13.  Menghancurkan bangunan diatas tempat lahir Nabi di
 Sub Allaid
14.  Melarang memuji – muji Nabi seperti membaca Qosidah, burdah ,berjanji, tahlil    dan sebagainya
15.  Melarang umat islam merayakan dan memperingati maulid rosul, isro’ mi’roj, dan semua perayaan hari besar Islam yang lain
16.  Melarang belajar tentang sifat 20 dan menuduh sesat kefahaman Asy’ariyyah yaitu kefahaman ahli sunnah wal jama’ah
17.  Melarang amalan thoriqot, umpama thoriqot Naqsabandy, Qodiri, Syadzali, Saman, Muhammadiyah dan lain – lain
18.  Mengundang Amerika untuk meng eksploitasi kekayaan minyak di timur tengah
19.  Berkomplot dengan amerika membina pangkalan tentara di arab Saudi
20.  Meminta bantuan tentara bersekutu dalam perang teluk untuk menghancurkan Saddam
21.  Mencetuskan gerakan teroris seperti Al qaeda dan lain – lain untuk memburukkan image islam
22.  Mengubah arab menjadi Negara yahudi dan Haromain menjadi kota yahudi. Dan lain – lain kejahatan yang merupakan konspirasi yahudi untuk menghapuskan keyakinan dan kecintaan umat islam kepada Alloh dan Rosul-Nya SAW supaya umat islam mengikut cara hidup yahudi dan meninggalkan Tuhan Muhammad. Jelaslah bahwa tujuan wahabi adalah mengajak umat islam meninggalkan Alloh dan Rosul-Nya dan mengikuti yahudi . ‘’ Wahabi adalah buatan yahudi’’
 
Siapakah Yang Akan Memerangi Wahabi ?
Wahai umat Islam seluruh dunia setelah kita tahu rahasia ini marilah kita perangi yahudi dan wahabi dengan langkah – langkah berikut ini :
1.  Jangan sekali – kali terpengaruh dengan ajaran wahabi, jaga diri dan keluarga anda dari aliran ini.
2.  Berpegang teguhlah kepada ahli sunnah wal jama’ah imam abu hasan al – Asy’ari dan imam abu hasan Al – maturidi
3.  Kuatkan hubungan dengan Alloh dan Rosul-Nya SAW, kuatkan hablun minalloh dan hablun minannas
4.  Berfiqih dengan salah satu madzhab yang empat Syafi’i, Maliki, Hanafi dan Hambali Jangan dicampur campur
5.  Lawanlah hawa nafsu, buang segala sifat jahat dalam diri kita dengan bertasawwuf berpadukan dengan Imam Al-Ghozali
6.  Amalkan wiridan dzikir secara berdisiplin atau beristiqomah, atau amalkan thoriqot yang ada mursyidnya
7.  Jangan mudah terpancing dengan tawaran manis atau provokator wahabi
8.  Jangan sekali – kali terlibat dengan gerakan mlitan atau teroris
9.  Banyaklah bertaubat atas dosa – dosa sendiri dan dosa umat islam
10.                   Berdo’alah kepada Alloh agar segera didatangkan pemimpin kebenaran yang dapat menghapuskan ajaran ini ( Wahabi )
      
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar