Labels

Jumat, 04 Juli 2014

TIMSES JOKOWI-JK GELAR BUKA PUASA BERSAMA DAN SANTUNAN ANAK YATIM

Kamis 03 Juli 2014 M / 05 Ramadhan 1435 H bertempat di pon. pes Raudlotut Tholabah desa Pagubugan kulon - Binangun - CIlacap, timses capres cawapres no. urut 2 Ir. H. JOKO WIDODO - M. JUSUF KALA menggelar buka bersama dan memberikan santunan kepada 150 anak yatim.
Acara tersebut dihadiri sekitar 1500 ( seribu lima ratus ) kaum muslimin muslimat nyang sebagian besar adalah warga nahdlotul ulama  ( NU )serta perwakilan dari masing- masing Partai Koalisi pengusung jokowi -jk yaitu PDIP, PKB, HANURA dan paertai NASDEM.

Acara di mulai pukul 16.00 dengan penampilan group sholawat hadroh dan disusul rangkaian acara yang didahului dengan membaca surat Al - Fatikhah dipandu oleh pembawa acara,  dilanjutkan dengan sambutan ketua panitia penyelenggara yaitu Bpk. DARSONO serta perwakilan dari masing masing partai koalisi.
Drs. H. Fadholi, perwakilan dari partai NASDEM dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada panitia penyelenggara serta masyarakat, simpatisan dan relawan jokowi - jk yang telah turut menghadiri acara tersebut. beliau juga mengatakan bahwa yang pertama di dalam berpuasa adalah beribadah.sedangkan memilaih presiden dan wakil presiden adalah nomor 2 ( sambil mengucungkan 2 jari ). Petuah tersebut langsung melekat di hati para pengunjung. No 2 berarti pada Pilpres 9 Juli 2014 besok mereka berjanji mencoblos pasangan Jokowi - Jk.
Tak cukup sampai disitu , dengan dipimpin oleh Drs. H Fadholi pengunjung juga menyerukan yel-yel untuk mendukung Jokowi - Jk :
SALAM DUA JARI
TANGGAL SONGO PILIH JOKOWI
SALAM JARI DUA
KITA PILIH JOKOWI JK
yang kemudian diselingi sholawat dengan nada yang sama.
Diakhir sambutannya Drs. H Fadholi menyerahkan santunan dari teamses jokowi-jk kepada kyai M. Burhanuddien secara simbolis , dan nantinya santunan tersebut akan diberikan kepada setiap anak yatim yang berhak dan sudah di data agar tertib administrasi. 
Acara dilanjutkan dengan tausiah oleh pengasuh Pon.Pes Raudlotut Tholabah sambil menunggu waktu berbuka tiba. ketika waktu berbuka tiba romo kyai pun memimpin doa,  para pengunjung dipersilahkan menyantap hidangan yang sudah di bagikan kemudian  dilanjutkan dengan sholat magrib berjamaah. 
Acara demi acara pun telah selesai serta berjalan lancar dan sukses. SALAM 2 JARI, PEACE...............!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar